Tuesday, June 13, 2017

Berbagai Peluang Usaha Pakai Mobil Pick Up



 
Berbagai Peluang Usaha Pakai Mobil Pick Up
Berbagai Peluang Usaha Pakai Mobil Pick Up
Banyak orang yang memimpikan untuk memiliki bisnis sendiri. Bisnis dianggap pekerjaan yang menyenangkan karena fleksibel dan bisa dilakukan di waktu luang. Ada berbagai peluang usaha pakai mobil pick up. Berbisnis dengan mobil ini sangat efisien karena tidak memerlukan kios atau tempat permanen untuk berbisnis.

Apabila tertarik dengan bisnis yang menguntungkan sekaligus praktis, mobil ini bisa jadi salah satu cara mewujudkan bisnis Anda. Terdapat banyak potensi bisnis yang bisa dilakukan dengan hanya bermodalkan sebuah pick up. Berikut ini adalah beberapa peluang usaha bermodal ekonomis yang bisa dicoba.

1. Jasa Angkut Barang
Terkadang, orang membutuhkan jasa angkut barang dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Salah satu contohnya yaitu anak kost. Anak kost-kostan sering berpindah tempat (kost) sehingga membutuhkan jasa pengangkutan. Dengan modal sebuah mobil pick up saja, Anda telah memiliki bisnis jasa angkut barang. Agar bisnis ini makin jaya, promosikan bisnis ini secara offline maupun online. Untuk cara offlinenya, bisa memasang iklan di koran/majalah, atau membagikan pampflet dan flyer. Sedangkan promosi secara online bisa memanfaatkan sosial media seperti facebook, instagram, dan twitter. Perlu diketahui, jika berniat memilih bisnis ini, Anda sebaiknya mempekerjakan orang yang kuat untuk mengangkat barang-barang berat. Peluang usaha pakai mobil pick up cukup menarik untuk dicoba bukan?

2. Usaha Minuman Dingin
Usaha pakai mobil pick up sangat praktis karena bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dalam hitungan menit atau jam. Salah satu usaha yang sangat cocok untuk dipilih yaitu usaha minuman dingin seperti es buah, jus, coklat atau es krim. Pick up memudahkan Anda untuk menempatkan alat dan bahan yang digunakan untuk membuat es. Tempatnya cukup luas. Anda bisa berpindah dari Jalan A ke Jalan B dengan catatan daerah tersebut boleh digunakan untuk berjualan. Salah satu tempat yang potensial untuk berjualan es adalah sekolah, lapangan, kampus, atau lokasi car free day. Tips jitu menjual minuman dingin yaitu harga yang terjangkau, rasa yang lezat dan nama produk yang menjual atau unik.

3. Alat Rumah Tangga
Alat-alat rumah tangga seperti panci, ember, dan wajan adalah perlengkapan dapur yang selalu digunakan ibu rumah tangga. Barang-barang ini bisa jadi salah satu peluang usaha pakai mobil pick up yang menggiurkan. Karena target penjualan adalah ibu rumah tangga, maka tempat potensial untuk menjualnya yaitu komplek perumahan atau wilayah pedesaan yang padat penduduk. Waktu terbaik untuk menjajakan barang-barang ini yaitu di pagi hari dan sore hari. Untuk promosi, cukup dengan pick up dan sedikit pengeras suara agar orang-orang mengetahui kedatangan pick up Anda di wilayah mereka. Sampai di sini, apakah Anda tertarik dengan bisnis pick up?

No comments:

Post a Comment